Batam

Jumat Curhat Polsek Bulang di Teras Masjid Nurul Iman Pulau Buluh

Juliadi | Jumat 08 Dec 2023 16:39 WIB | 314

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Bulang, Jumat (8/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Polsek Bulang Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada warga Pulau Buluh dilaksanakan bertempat bertempat di Teras Masjid Nurul Iman Pulau Buluh - Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kegiatan ini dipimpin Ps.Kanit Samapta Polsek Bulang, Aipda Hendra Citra didampingi Bhabikamtibmas Bt Legong, Bripka Suhendi; Bhabikamtibmas Temoyong, Brigadir Afriadi dihadiri Ketua RT 02 Pulau Buluh, Indra tokoh masyarakat  dan Remaja Masjid. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP melalui Ps.Kanit Samapta Polsek Bulang, Aipda Hendra Citra mengucapkan terimakasih kehadiran masyarakat. 


"Mari bersama - sama bahu membahu menjaga Harkamtibmas di wilayah kita ini tanpa dukungan bapak-bapak semua, tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak saudara yang sudah hadir dalam kesempatan ini," ungkapnya, Jumat (8/12/2023). 


Lanjut kata Hendra, kegiatan ini dilaksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi, serta dalam kesempatan ini Polsek Bulang menghimbau dan meningatkan kepada masyarakat agar waspada, mawas diri, terutama untuk anak-anak  agar diawasi dengan ketat karna sekarang lagi marak aksi perbuatan cabul terhadap anak-anak.


"Di wilayah kita khusus di pulau Buluh ini sudah terjadi 2 perkara yang alhamdulillah perkaranya sudah sidik dan ditangani oleh Polresta Barelang, sebagai antisipasi tanamkan ke anak-anak jangan pernah mau di ajak, imingi mainan, makanan oleh orang lain apalagi tidak dikenal karna bisa jadi ini modus pelaku untuk memulai aksinya," tegas Hendra. 


Sementara itu, Ketua RW 02, Hendra menyampaikan, berkat respon cepat segenap pers Polsek Bulang salah satu oknum penyakit masyarakat orang yang sering diduga melakukan kejahatan pekat sudah ditangkap dan di proses hukum.


"Alhamdulillah semoga kedepan kampung kami aman, damai dan tentram," ujarnya.


Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.I.K., M.A.P menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media