Batam

Iptu Adyanto Syofyan Langsung Pimpin Jumat Curhat di Pulau Buluh

Juliadi | Jumat 05 Jan 2024 13:25 WIB | 309

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Prioritas Kapolri Presisi (Prediktif Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) yang dilaksanakan setiap Jumat, Polsek Bulang Teras Masjid Nurul Iman Pulau Buluh Kecamatan Bulang Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Jumat curhat ini dipimpin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, SH, M. AP didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan; Bhabinkamtibmas Pulau Buluh, Aipda Eko P dan Bhaby Kelurahan Pulau Gelam, Bripka Riko N. 


Dalam sambutan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, SH, M. AP mengajak masyarakat menjaga Harkamtibmas. 


"Kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ucap Iptu Adyanto, Jumat (5/1/2024). 


"Terkait pemilu tidak beberapa lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dan sekarang dalam tahapan rapat terbatas, terbuka atau kampaye, kami himbau mari sama-sama kita jaga situasi ini tetap aman damai sehingga tercipta pemilu yang sejuk dan gembira," ungkap Iptu Adyanto. 


Sementara itu, salah satu warga, Awang waktu pelaksanaan kampanye terbuka dari Caleg atau tim Pemenangan Paslon Presiden. 


Warga lainnya, Rudi juga mengatakan, prosedur pembuatan surat kehilangan dan ada biaya atau tidak. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Adyanto mengatakan, terkait kampanye di Bulang, pihaknya belum mendapatkan informasi tersebut. 


"Sejauh ini hanya rapat terbatas yang dilaksanakan oleh caleg baik itu kota maupun provinsi," ujar Iptu Adyanto. 


Terkait mengenai surat kehilangan, kata Iptu Adyanto, dengan lampiran foto copy KTP atau KK dan untuk pembuatan surat keterangan Kehilangan gratis tanpa biaya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media