Batam

Jaga Kamtibmas, Batara Biru Polsek Sei Beduk Sambangi Warga

Juliadi | Kamis 11 Jan 2024 13:56 WIB | 246

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Sei Beduk memberikan himbauan kamtibmas ke Securiti ATM, Rabu (10/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, Batara biru Polsek Sungai Beduk melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan kepada Warga di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk, Rabu (10/1/2024).


Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin mengatakan, Personil batara biru Polsek Sei Beduk menyisir sejumlah lokasi seperti Kawasan industri, Obyek Vital, Mall, pemukiman warga, Perbankan/ATM Center dan tempat keramain.


"Personil kita juga menyambangi warga dan petugas keamanan guna memberikan himbauan Kamtibma," ungkap Sysrifuddin, Kamis (11/1/2024).


Syarifuddin juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Selain memberi himbauan Kamtibmas, personil juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan menerapkan tamu wajib lapor 1x24 jam.


"Hari ini personil Batara Biru Polsek Sungai Beduk melaksanakan patroli dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sungai Beduk," ujar Syarifuddin.


"Mari bersama-sama kita menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Batam khususnya Kec. Sungai Beduk," pungkas Syarifuddin. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media