Batam

Warga Keluhkan Kenakalan Remaja, Ini Pesan Kapolresta Barelang

Juliadi | Jumat 12 Jan 2024 16:09 WIB | 299

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat diwawacara awak media, Jumat (12/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolresta Barelang memimpin Jumat Curhat bersama masyarakat Batu Ampar untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Kecamatan Batu Ampar, bertempat di Kantor Camat Batu Ampar, Jumat (12/1/2024).


Usai kegiatan, kepada awak media Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H mengatakan, Jumat curhat ini merupakan program Kapolri untuk mendengarkan aspirasi dan masalah-maaalah di masyarakat.


"Jumat curhat kamtibmas ini adalah perintah dari bapak Kapolri untuk bapak Kapolda dan kita tindaklanjuti ke Polsek-Polsek. Kita dari Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman," ungkap Nugroho.


Jumat Curhat ini, kata Nugroho, pihaknya juga menerima masukan dari masyarakat, aduan dan informasi.


"Saran, masukan dan kritikkan dari masyarakat juga kita terima untuk meningkatakan pelayannya kita, tadi kita dengarkan permasalahan kenakalan remaja, kemacetan lalulintas dan saran-saran tadi akan kita tindaklanjuti," ucap Nugroho.


Menurut Nugroho, Keamanan di wilayah Batu Ampar masih aman dan kondusif dan yang menjadi keluhan masyarakat terkait kemacetan, kendaraan parkir sembarangan dibahu jalan.


"Ada beberapa tempat, itu menjadi atensi kita, Kapolsek akan melaksanakan strong poin anggota berseragam, jika kekurangan anggota lagi akan kita backup dari Polresta," ujar Nugroho.


dikatakan Nugroho, masalah kriminalitas di wilayah Batu Ampar tidak ada keluhan dan berkurang atau hampir tidak ada, untuk kenakalan remaja ada berapa hal, seperti balap liar, kumpul-kumpul sambil minum-minuman keras.


"Itu pencegahnya, perlu adanya pengawasan dari orang tua termasuk guru dan wali kelas. Jika anak kita keluar, silahkan dicek, keluar kemana, pulang jam berapa, harus diketahui orang tua," tutup Nugroho. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media