Batam

Kapolsek Sagulung Silahturahmi bersama Warga Sei Lekop

Juliadi | Jumat 22 Mar 2024 13:30 WIB | 168

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Di Hari ke-11 puasa di bulan Ramadhan 1445H/2024 M, Polsek Sagulung silahturahmi bersama warga Sei Lekop dalam kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Fasum RW 13 Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (22/4/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H didampingi Kanit Provost  Polsek Sagulung, Bripka M.Akhiri; Kanit IK Polsek Sagulung, Aiptu Masri, SH; Kasium Polsek Sagulung, Aipda Anton; Piket  Intel Polsek Sagulung dannBhabinkamtihmas Sei Lekop Aipda Joni. H. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang x Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa Program ini intinya adalah agar Polsek Sagulung  dapat bertukar pikiran dan enampung Curhatan baik dari segi keamanan maupun hal-hal berkaitan dengan permasalahan warga di kecamatan Sagulung.


"Dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari Bapak -Bapak sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Sagulung," ungkap Iptu Donald. 


Sementara itu, salah satu Priyadi menyampaikan, agar untuk anggota Polsek Sagulung patroli di seputaran Candi bentar di jam-jam Subuh menjelang Sahur untuk antisipasi anak-anak muda yang perang sarung.


Warga lainnya, Ardinal juga menyampaikan, untuk anak-anak masih banyak yang ikut ikutan balap Liar di kawasan Horizon di jam-jam sore sebelum berbuka.


"Mohon pak untuk ditindak atau di Razia," ucapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H mengatakan, agar para orang tua lebih peduli dalam mengawasi anak anak dan agar tidak berkeliaran dimalam hari hingga subuh.


"Kami dari pihak kepolisian selalu melaksanakan patroli  antisipasi gangguan keamanan dan kami akan tindak tegas jika kami menemukan aksi perang sarung yang meresahkan masyarakat," ungkap Iptu Donald. 


Terkait anak-anak balap liar, kata Iptu Donald, Polsek Sagulung selalu patroli membubarkan anak-anak yang  Balap liar yang ada dikawasan Horizon.


"Disini juga saya meminta kepada kita sebagai orang tua agar lebih tegas terhadap  anak-anak kita dan jangan memberikan anak anak kita membawa sepeda motor sebelum waktunya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media