Batam

Ketua Umum Pikori BP Batam Serahkan Bantuan Sembako

Juliadi | Senin 25 Mar 2024 10:20 WIB | 214

BP Batam


Ketua Umum Pikori BP Batam, Hj. Marlin Agustina bersama salah satu anak yatim piatu, Minggu (24/3/2024)


Matakepri.com, Batam -- Ketua Umum Pikori BP Batam sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina, menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat di Kota Batam pada Ramadan ke 13, Minggu, (24/3/2024). 


Bantuan tersebut secara simbolis ia berikan di tiga tempat yaitu kepada Pengurus Panti Asuhan Assyaamil, Batu Besar, Panti Asuhan Syamsul Huda, Tiban dan Ponpes Darul Faroh, Tanjung Riau. 


Marlin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pengabdian dan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya dalam membantu memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok terutama di bulan ramadan.


Ia berharap kegiatan berbentuk sosial seperti ini dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. 


 "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah ramadan serta memberikan kebahagiaan untuk anak-anak," kata Marlin.


Ia pun tampak hangat menyapa anak-anak disetiap kunjungannya. Tak lupa, Bunda PAUD Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri ini memberikan pesan dan motivasi. 


"Libatkanlah kehidupan kita dengan Allah, dengan begitu keinginan kita akan dijabah Allah," pesan Marlin. 


Turut hadir mendampingi, Wakil Ketua 2 Pikori, Indah S. Enoh, Wakil Ketua 4 Pikori, Anna H. Wan dan Ketua Harian Pikori, Lilik Lujayanti. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media