Batam, News

Kapolda Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Tanjung Sengkuang

Egi | Rabu 03 Apr 2024 13:42 WIB | 204

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Foto bersama Kapolda Kepri dengan tokoh masyarakat Tanjung Sengkuang (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah beserta jajaran gelar buka puasa bersama dengan masyarakat Tanjung Sengkuang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (2/4/2024) sore.


Dalam kegiatan buka bersama juga tampak hadir sejumlah toko masyarakat di daerah Tanjung Sengkuang, diantaranya H. Sainuddin atau yang akrab disapa H. Sage.


Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol Yan Fitri Halimansyah mengungkapkan kebahagiaannya karena telah diberikan ruang dan waktu untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan warga Kampung Sengkuang. 


"Ini merupakan kesempatan langka bagi kami dan kebahagiaan bagi kami bisa berdiri di sini, mewakili teman-teman dari Polda Kepri untuk bisa menyapa bapak ibu semua pada bulan suci ramadan yang indah ini," kata Yan..


Lanjutnya, suasana seperti ini mengingatkan saya pada 5 tahun lalu, saat kita terakhir kali berkumpul bersama. Saya merasa rindu dengan momen kebersamaan seperti ini. 


"Meskipun banyak hal telah berubah dalam 5 tahun terakhir, rasa rindu saya akan momen kebersamaan seperti ini tidak pernah pudar. Saya selalu menantikan momen-momen indah seperti ini untuk kembali berkumpul dan mempererat tali persaudaraan,” ungkapnya.


Kapolda Kepri juga mengingatkan, kepada masyarakat yang akan berlebaran atau mudik di Kampung Halaman untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan.


"Saya mengingatkan untuk tetap menjaga keselamatan, kesehatan, serta harta benda masing-masing, dan jika bepergian, pastikan keselamatan selama perjalanan," harapnya.


Di tempat yang sama, salah satu Tokoh Agama Tanjung Sengkuang, ustad Modding Liwang, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolda Kepri atas silaturahmi, serta pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis yang di berikan kepada masyarakat Tanjung Sengkuang. 


"Pertemuan ini sebenarnya bukanlah yang pertama bagi beliau. Pada tahun 2019, bukan hanya saat buka puasa, tetapi juga saat penyembelihan hewan kurban di bulan Haji, Kapolda turun tangan untuk Tanjung Sengkuang," kata Modding.(Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media