Batam

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polsek Sekupang Sambangi Warga

Juliadi | Minggu 21 Apr 2024 13:01 WIB | 131

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dimana masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri terutama berkaitan dengan masalah-masalah kamtibmas, Polsek Sekupang melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas, di rumah warga Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kepulaun Riau, Minggu (21/4/2024).


Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., MM. menuturkan, semua ini adalah salah satu bentuk trobosan pimpinan Polri dalam rangka melayani warga masyarakat agar apa yang di rasakan dan diinginkan warga masyarakat terhadap kinerja Polri dapat terserap untuk dapat menjadi referensi dalam tugas melayani masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Sekupang


“Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga," ucap Kompol Benhur.


Kegiatan Minggu Kasih, lanjut kata Kompol Benhur, juga sebagai sarana menampung masukan warga masyarakat yang memerlukan bantuan hukum maupun mencari solusi dalam pemecahan masalah serta dapat mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani setiap keluhan yang terjadi di masyarakat.


“Harapannya dengan terlaksanakannya kegiatan tersebut dapat membuat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekupang dalam keadaan aman dan kondusif," tegas Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media