Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Bulang Sambangi Warga Pulau Buluh

Juliadi | Minggu 21 Apr 2024 13:54 WIB | 129

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi,Berkeadilan), Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri menyambangi warga Pulau Buluh dalam kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas, bertempat di Warung Pak Ajis Pulau Buluh Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (21/4/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP melalui Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan menyampaikan, tujuan Minggu Kasih adalah untuk mendengar keluhan atau curahan hati masyarakat Kelurahan Pulau Buluh terhadap pelayanan Polsek Bulang.


"Tujuan kami datang kesini juga untuk menciptakan komunikasi dan silahturahmi yang baik antara warga dengan kami dari Polsek Bulang, selanjutnya dengan terciptanya komunikasi yang baik tentu kami berharap ada informasi - informasi yang terjalin diantara kita," tegas Aiptu Lubnan. 


Salah satu warga, Ajis menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Polsek Bulang telah ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Harapan kami kepada bapak, mohon kiranya bila ada kesempatan untuk diadakan sosialisasi kepada anak-anak remaja terutama anak-anak karang taruna, remaja masjid dulu terkait kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba," ungkap Ajis. 


Menanggapi hal tersebut, Aiptu Lubnan menyampaikan, untuk kedepannya, Polsek Bulang akan melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi terhadap anak-anak remaja baik itu karang taruna, remaja masjid atau anak-anak yang lainnya. 


"Disini kami sangat mengharapkan peran serta orang tua, tokoh masyarakat agar sama-sama menjaga, mengawasi anak-anak kita jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, konsumsi miras dan hal lain yang tidak baik," pungkasnya. (**/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media