Batam

Danrem 033/WP Hadiri Apel Pasukan Persiapan Penanganan Bencana Alam di Polda Kepri

Juliadi | Jumat 06 Nov 2020 13:17 WIB | 1891

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos saat hadiri apel, Jumat (6/11/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos menghadiri apel gelar pasukan kesiapan penanganan bencana alam di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) digelar di Lapangan Mapolda Kepri, Jumat (6/11/2020). 


Apel tersebut dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si yang juga dihadiri Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Kas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF), Komandan Gugus Badan Kemananan Laut (Danguskamla), Bakamla Batam, Ketua DPRD Kepri serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya Kapolda yang didampingi Danrem dan Kas Kogabwilhan I mengingatkan, potensi kerawanan bencana alam yang mungkin timbul di wilayah Kepri, di akhir- akhir tahun 2020.


Disamping itu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, kepada semua kalangan masyarakat Kepulauan Riau tetap harus mengutamakan Protap keselamatan yang  ada.


Kapolda juga mengajak semua masyarakat, untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Rangkaian apel kesiapan penanganan bencana alam di wilayah Kepri tahun 2020 di tandai dengan pemeriksaan perlengkapan satuan serta foto bersama unsur FKPD Provinsi Kepri. (r/Adi) 



Share on Social Media