Batam, Kesehatan

Dijajah Batuk Bikin Menderita, Waktunya Merdeka dari Batuk Dengan Komix

Juliadi | Senin 23 Aug 2021 15:39 WIB | 1909

Kesehatan
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Rayakan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 76 tahun 2021, tentunya harus disambut dengan semangat, badan yang sehat dan imun yang kuat. 


Terlebih saat ini masyarakat dihadapkan pada musim pancaroba di tengah pandemi Covid-19, untuk menjaga serta meningkatkan imun tubuh menjadi keharusan bagi kita dan adakalanya pilek dan batuk acap kali menyerang tubuh kita. 


Berbicara tentang batuk, penyakit yang satu ini merupakan respon alami yang diberikan oleh tubuh saat sistem pertahanan saluran napas mengalami gangguan dari luar. Dengan batuk, tubuh secara otomatis bisa membersihkan lendir atau faktor penyebab iritasi lainnya supaya keluar dari paru-paru. 


Umumnya batuk bisa sembuh dalam kurun waktu tiga minggu dan jarang mengindikasikan penyakit tertentu. Tapi sayangnya di masa pandemi ini, batuk menjadi salah satu penyakit yang patut diwaspadai lantaran menjadi bagian dari salah satu gejala Covid-19. 


Batuk biasanya ditandai oleh gejala awal berupa gatal pada tenggorokan, selain gatal, Anda akan mengalami radang tenggorokan sehingga membuat tenggorokan terasa sakit ketika digunakan untuk menelan. 


Untungnya sekarang ada Komix Herbal, obat batuk herbal yang efektif meredakan batuk berdahak sekaligus mampu membantu meningkatkan imun tubuh. Komposisi alami komix herbal ini efektif untuk mengatasi batuk. 


Komix herbal merupakan satu-satunya obat batuk herbal dengan kandungan extract alami daun lagundi di Indonesia. Extract daun lagundi sangat efektif atasi batuk berdahak.  Kandungan ini membantu dalam proses pengencer dahak disaat batuk menyerang.


Disamping itu, Kandungan jahe merah dalam komix herbal memiliki khasiat sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang, dan  mampu meningkatkan imun tubuh sehingga kesembuhan bisa lebih cepat. Khasiat kandungan tersebut menjadikan komix herbal sebagai obat batuk yang tepat di masa pandemi.


Saat daya tahan tubuh menurun, orang dapat dengan mudah terkena penyakit batuk. Jahe Merah merupakan salah satu tanaman yang berkhasiat untuk meningkatkan imun tubuh. Dengan mengkonsumsi Jahe Merah, maka imun tubuh yang sangat Anda perlukan dapat meningkat di tengah pandemi Covid-19 dan terhindar dari Batuk.


Biasanya jahe merah dikonsumsi dengan cara dikunyah, direbus, atau diolah bersama bahan herbal lainnya. Sayangnya untuk mengolah jahe merah mentah menjadi ramuan obat butuh waktu dan tenaga ekstra, belum lagi membersihkan jahe merah sendiri cukup merepotkan. Tapi tidak perlu repot-repot lagi, disaat batuk menyerang langsung di Komix Herbal aja !


Komix Herbal diproduksi oleh PT. Bintang Toedjoe, salah satu ekspertis obat-obatan herbal ternama di Indonesia. Komix Herbal konsisten hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai solusi herbal atasi batuk berdahak. 



Sama halnya ketika kita memaknai arti hari kemerdekaan. Sebagai generasi muda penerus bangsa, menjaga kesehatan adalah hal yang penting. Generasi yang sehat dan tangguh adalah senjata bagi negri kita untuk melaju. Jangan sampai semangat 45 kita terganjal oleh kondisi sakit termasuk batuk.


Komix Herbal kini hadir dengan kemasan tube yang lebih higienis dan praktis. Anda bisa mengkonsumsi obat batuk ini dimana saja dan kapan saja. Dikatakan higienis karena untuk mengkonsumsinya, Anda tak perlu menggunakan sendok layaknya obat batuk pada umumnya. Komix Herbal didesain sekali minum, Anda hanya tinggal sobek bagian tube kemudian langsung minum. 


Merayakan momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, ikuti kuis merdeka dari batuk di platform sosial media komix herbal. Klik https://www.instagram.com/p/CSaxJbnLSsu/



Ayo sehat kan tubuh mu di tengah pandemi ini dengan meningkatkan imun dan berolahraga. Jika batuk menyerang jangan takut, Komix Herbal lah obatnya. 



Share on Social Media