Batam, Ekonomi

MR DIY Kembali Buka Toko di Tembilahan dan Bangkinang

Juliadi | Selasa 25 Jan 2022 12:15 WIB | 2709

Kadin



MATAKEPRI.COM, RIAU -- Diera pandemi Covid-19 saat ini banyak toko ritel yang gulung tikar atau tutup dan merugi tidak sanggup bersaing, akan tetapi, tidak  hal nya dengan MR DIY yang akan terus expansi mengejar 1000 toko di seluruh Indonesia.


Tentunya dan pastinya MR DIY dapat memperkerjakan penduduk setempat sebagai karyawan di MR DIY.


Hal tersebut disampaikan oleh Branch Manager Riau Legowo, melalui rilis tertulisnya, Selasa (25/1/2022).


Ia menjelaskan, MR DIY adalah toko ritel yang menjual kebutuhan rumah tangga dengan moto "Always Low Prices".


"arti kata "Always Low Pricess" harga yang dijual dengan harga yang ramah dengan kantong kita semua," ucapnya.


Lanjut dikatakannya, saat ini MR DIY dengan sudah ada 300 lebih toko yang tersebar luas diseluruh Indonesia dan di Riau sendiri kehadiran MR DIY sangat di sambut baik oleh masyarakat sekitar.


"Hal ini terbukti MR DIY telah hadir di berbagai daerah Riau seperti; Pekanbaru, Duri, Dumai, Pasir Pangaraian, Ujung batu, Perawang Siak, Pangkalan Kerinci dan Baganbatu," ungkapnya.


Ia juga menuturkan, tidak cukup sampai disitu, Sabtu (22/1/2022) toko MR DIY dibuka di Kota Tembilahan di Jalan Baharudin  Yusuf, sungai beringin, Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir dan Bangkinang Jalan Prof moh Yamin Nomor 385, Bangkinang Kabupaten Kampar, secara bersamaan.


"Jadi total toko MRDIY di Provinsi Riau saat ini sebanyak 15 toko," ucapnya.


Ia juga menjelaskan, bagi yang belum mengenal lebih dekat Toko MR DIY, MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, komputer dan aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya.


"Tentunya dengan harga yang terjangkau "Always Low Prices", terangnya.


Ia juga menuturkan, produk MR DIY harganya sangat terjangkau  ramah kantong, produk yang bagus dan berkualitas bisa ditemukan disini, masih banyak promo-promo yang gak bikin kantong bolong, dengan kwalitas terjamin tentunya.


"Jadi gak perlu nunggu gajian untuk belanja di MR DIY,….  MR DIY "Always Low Pricess", ayoo ditunggu kedatangannya," tutupnya. (Adi) 



Share on Social Media