Batam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Belakang Padang Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Juliadi | Minggu 08 May 2022 05:56 WIB | 1032

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BELAKANG PADANG -- Antisipasi gangguan Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Kepolisian sektor (Polsek) Belakang Padang Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang Kepolisian daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau, melaksanakan patroli dengan memberikan himbuan kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di wilayah Kecamatan Belakang Padang, Sabtu (7/5/2022).


Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Ajun komisaris Polisi (AKP) Yerry Manullang bersama dengan personil dengan sasaran Pasar, rumah makan serta tempat keramaian.


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH Melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang menjelaskan, Patroli yang dilakukan Personil Polsek Belakang Padang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan. 


Serta mengajak Masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi himbauan dari pemerintah agar mencegah penularan Covid-19 dan Peduli terhadap lingkungan masing-masing dengan tetap menggunakan masker.


Yerry juga tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah, dan Jangan mengabaikan Protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.


Dan menurutnya, yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti Vaksinasi agar mengikuti Vaksinasi booster yang diselenggarakan oleh Polsek Belakang Padang dan Puskesmas Belakang Padang. (*)



Share on Social Media