Batam

Guna Pulihkan Ekonomi Batam, Ardiwinata Dukung Kompetisi Flair Bartender Competesion

Juliadi | Selasa 31 May 2022 21:33 WIB | 1018

Wisman
Pariwisata



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam mendukung semua Iven kegiatan Flair Bartending Competition yang diadakan oleh Bartender Kece Batam pada Ranu (8/6/2022) mendatang, bertempat di Alco Launge and Girl  Habour Bay, Batam, Kepulauan Riau.


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Disbudpar Kota, Drs. Ardiwinata didampingi Direktur Eksekutif Batam Tourism Board and Promotion (BTBP), Edi Sutrisno dan Ketua Panitia Flair Bartending Competition, Micky, Selasa (31/5/2022).


Micky menjelaskan, ketentuan dan syarat pendaftaran bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi tersebut.


"Ketentuan dan syarat yakni peserta yang akan mengikuti lomba usia 15 tahun sampai usia 30 tahun, dan sudah melakukan vaksin ke-2 dan ke-3. Pendaftaran akan berakhir 1 Juni 2022 besok," ungkap Micky.


Ia juga mengatakan, bagi pemenang akan diberikan uang dan tropi dan ada 3 kategori dalam penilaian.


Kepala Disbudpar Kota Batam, Drs. Ardiwinata mengatakan, Disbudpar Kota Batam mendukung kegiatan untuk memulihkan perekonomian di Kota Batam paska pandemi covid.


"Saya harap dengan adanya kegiatan seperti ini akan mengundang banyak nya pariwisata manca negara untuk mengunjungi Indonesia khusus nya Kota Batam dan mudah-mudahan ini menjadikan wisata mancanegara lebih tertarik datang ke Kota Batam," tutur Ardi.


Ardi menambahkan bahwa semua pelaku usaha ekonomi kreatif di Batam sudah melakukan vaksin Booster.


Sementara itu, Direktur Eksekutif BTBP menambahkan, ini adalah suatu Iven yang jarang dilakukan.


"Ini jarang dilakukan, meracik minuman disertai akrobatik makanya kita harus dukung," tutup Edi. 



Share on Social Media