Batam

A'kang Emen Padjadjaran Paranormal Muda Siap Atasi Masalah

Juliadi | Selasa 21 Jun 2022 09:30 WIB | 2237

Kesehatan
Pengobatan


Paranormal muda asal Kota Bandung, A'kang Emen Padjadjaran (ur. Health Spiritual)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Di era globalisasi sekarang ini semakin banyak orang yang menginginkan cara instan untuk mencapai tujuannya sehingga mereka lari ke paranormal atau orang yang dianggapnya memiliki ilmu supranatural.



Sesungguhnya, paranormal hanyalah perantara dalam mewujudkan impian orang yang datang kepadanya. Sedangkan penentu keberhasilannya adalah orang itu sendiri dan juga kekuasaan Allah Swt.


Kekuasaan Tuhan tetap diutamakan karena Dialah yang berkuasa atas segalanya, sedangkan sebagai hamba, manusia hanyalah bisa berusaha dan juga berikhtiar.


Salah satu paranormal muda dari Kota Bandung yang telah lama di kenal oleh masyarakat sekitar sebagai salah satu tokoh terkemuka sekaligus Paranormal terpercaya, A'kang Emen Padjadjaran.


Ia seorang paranormal yang memang telah diberi kelebihan dan dianugerahi kemampuan yang berbeda dengan lainnya, hanyalah bisa membantu sesuai dengan kemampuannya.


Menurutnya, dunia online, kini sudah menjamur dan semakin marak paranormal yang menyediakan jasa tanpa harus bertatap muka. Anda tinggal memaharkan sarana tersebut via transfer, kemudian sarana spiritual yang akan Anda miliki akan dikirim segera. Namun, tentu saja Anda perlu waspada dan sangat hati-hati karena banyak sekali orang yang tertipu dengan layanan online.


A'kang Emen padjadjaran, melayani dan mengatasi segala permasalahan hidup seperti :

 Memikat lawan jenis:
1. Penarik simpatik.Mendapatkan jodoh yang tepat.

2. Mengembalikan pasangan yang selingkuh.

3. Mengikat kesetiaan pasangan.Menambah Kharisma dan kewibawaan.

3. Meningkatkan Pesona Diri dan daya pikat.Menbuat agar hubungan rumah  menjadi Harmonis.

4. Membangkitkan gairah cintaMelancarkan karir/jabatan dan usaha/Bisnis.

5. Penglarisan/Menarik Pembeli agar berminat dan setuju dengan harga yang kita tawarkan. (Sangat Efekif untuk menjual barang, Kendaraan, Rumah dan lain-lain).

6. Pengobatan Medis dan Non medis


Bagi anda yang mempunyai permasalahan diatas atau lainnya, silahkan berkonsultasi dengan A'kang Emen Padjadjaran dengan alamat : Perumahan Batu Aji Bertuah (BRB) 3 Blok. B nomor 2, Kelurahan Sei Langkat, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Hp: 0813 7454 5151

Facebook: A'kang Emen Padjadjaran

YouTube: Spiritual Jalanan



Share on Social Media