Batam

LPKA Kelas II Batam Adakan Vaksinasi Lanjutan Bagi Andikpas dan WBP Lapas

Juliadi | Selasa 09 Aug 2022 13:30 WIB | 1081

Kesehatan
Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Ka LPKA kelas II Batam, Novriadi dan Karumkitban Batam, Letda Ondri Hartono meninjau pelaksanaan Vaskinasi, Kamis (9/8/2


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Batam bekerjasama dengan Gurindam 12 jajaran Komando resor militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam mengadakan Vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster pada LPKA kelas II Batam danĀ  Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) kelas II Batam, Selasa (9/8/2022).


Kepala LPKA Kelas II Batam, Novriadi B, Bc. I.P., SH., MM mengatakan, kegiatan ini lanjutan pemberian vaksinasi terhadap Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) dan Anak didik permasyarakatan (Andikpas) LPKA kelas II Batam.


"Sebagian orang di LPKA ini berganti, pas mereka datang belum divaksin saat masuk juga belum divaksin. Jadi kami berkoordinasi dengan pak Ondri dari Karumkitban untuk melaksanakan vaksinasi," ungkap Novriadi.


Lanjut dikatakan Novriadi, peserta vaksinasi kali ini dari LPKA kelas II Batam ada 40 Andikpas, dari untuk WBP Lapas Kelas IIA Batam ada 50 orang.


"Target kita semua WBP Lapas dan LPKA sudah divaksin semua untuk dosis 1, 2 dan 3," ujar Novriadi.


Ditempat yang sama, Kepala Klinik Pratama Rumah sakit bantuan (Rumkitban) 01.08.03 TNI Angkatan Darat (AD), Batam, Letnan dua (Letda) Ondri Hartono Piliang, menambahkan, tenaga kesehatan dari Rumkitban ada 8 orang terdiri dari scanning, vaksinasi dan penginputan data.


"Jadi peserta ini sudah kita vaksin langsung kita input, setelah 15 menit diaplikasi PeduliLindungi sertifikat sudah keluar," jelas Letda Ondri.


Letda Ondri mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendatangkan vaksinasi bisa datang ke Rumkitban Batam atau dapat menghubunginya di NomorĀ  081266565674.

(Adi)



Share on Social Media