Batam

Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bengkong Bagikan Bansos di Sei Nayon

Juliadi | Jumat 30 Sep 2022 19:36 WIB | 823

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Ketua dan sejumlah anggota Bhayangkari Ranting Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong melakukan blusukan ke Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Jumat (30/9/2022).


Istri-istri polisi ini turun ke perkampungan untuk membagikan bantuan sosial (bansos) kepada para pekerja di Tempat Penampungan Sementara (TPS) Ocarina, Jalan Sei Nayon.


Sebagai bentuk simpati terhadap masyarakat ekonomi bawah, para istri polisi ini tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terlebih kepada warga yang terdampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis mengatakan, dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sangat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat, untuk itu kegiatan ini sebagai wujud saling berbagi kepada sesama.


“Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga khususnya ke pekerja di TPS,” ujarnya.


Bantuan paket sembako berupa beras dan minyak goreng ini disalurkan langsung Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bengkong, Andi Iis Novita Mardalis bersama anggotanya.


Kepolisian Republik Indonesia (Polri) selain sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, kata Kapolsek Mardalis, harus selalu menjadi saluran berkah bagi sesama.


“Harapan kami, semoga apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat terutama untuk memenuhi kebutuhan harian dan keluarga yang menerimanya,” imbuhnya. (*/Adi)



Share on Social Media