Batam

Polsek Lubuk Baja Laksanakan Pengamanan Tablik Akbar Tanjung Uma Berzikir Jilid I

Juliadi | Senin 24 Oct 2022 12:17 WIB | 722

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022 M, Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah dilaksanakan kegiatan Tablik Akbar Tanjung Uma Berzikir Jilid I, bertempat di Lapangan Bola Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Senin (24/10/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Habib Adib Bin Yasir Aljufri; Ajun Komisaris Polisi (AKP) Trimanto (Mewakili Kapolsek Lubuk Baja); Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabikamtibmas) Kelurahan Tanjung Uma, Brigadir polisi kepala (Bripka) Wahyudi Sugiono; tokoh agama Kecamatan Lubuk Baja, Tokoh Masyarakat Tanjung Uma dan Jemaah -/+ 200 orang


Kegiatan diawali dengan  Pembukaan, Pembacaan Rhotib Al-Athoss, Pembacaan Maulid Barzanji, Pembacaan Kalam Ilahi, Tausiah oleh Habib Adib Bin Yasir Aljufri dan  Doa Untuk Bangsa.


Adapun tema Tablik Akbar Tanjung Uma Berzikir Jilid I "Meneladani Akhlak Baginda Rasulullah SAW Di Akhir Zaman dan Doa Untuk Bangsa".


Dalam acara tersebut panitia mengucapkan Terima Kasih kepada semua panitia ataupun semua pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk terselenggaranya kegiatan kita pada malam hari ini serta Alhamdulillah Acara bisa kita mulai walaupun keadaan cuaca pada saat ini kurang mendukung,Terima kasih Kepada Tamu undangan yang sudah hadir.


Kegiatan dilaksanakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H.


"Pada hari ini Polsek Lubuk baja menurunkan 08 anggota untuk nelaksanakan pengamanan acara tersebut agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," tutup Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK., MM. (Adi)



Share on Social Media