Batam

Polsek Batu Aji Doa Bersama Para Santri dan Santriwati

Juliadi | Kamis 03 Nov 2022 20:53 WIB | 891

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Batu Aji Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau mengadakan doa bersama santri dan santriwati Panti Asuhan Uswatun Hasanah Perumahan Marina View, di halaman Mapolsek Batu Aji Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Kamis (3/11/2022). 


Santri dan santriwati duduk bersama dengan Kapolsek Batu Aji dan seluruh personil Polsek Batu Aji, berdoa bersama untuk keselamatan dan kesehatan dalam beraktifitas. 


Para santi dan santriwati mendoakan seluruh personil Polri khususnya personil Polsek Batu Aji untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan tercela yang dapat merusak tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat. 


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Batu Aji, Komisaris polisi (Kompol) Restia Octane Guchy, SE, SIK menyampaikan, ucapan terimakasih kepada santri dan santriwati yang sudi hadir di Mapolsek Batu Aji serta mendoakan seluruh personil Polri khususnya di Polsek Batu Aji. 


Tidak lupa Kompol Restia Octane Guchy juga berpesan kepada para santri dan santriwati untuk tetap menjaga Kebhinekaan, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap berdiri kokoh. 


"Sejatinya, manusia merupakan makhluk sosial yang memang membutuhkan satu sama lainnya. Termasuk dalam hal menjalin keberagaman di Indonesia. Dengan membantu satu sama lainnya akan memberikan efek yang sangat besar bagi kemajuan bangsa," ucap Kompol Restia Octane Guchy. 


Selesai doa bersama, personil Polsek Batuaji juga menjamu santri dan santriwati makan siang bersama serta memberikan santunan kepada masing-masing santri dan santriwati. 


"Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Kita saling mendoakan. Semoga Polri semakin baik kedepannya, dan anak-anak pondok pesantren pun bisa beraktifitas dengan nyaman ke depannya," ujar pimpinan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Ustad M Syafrulla. (*/Adi)



Share on Social Media