Batam

Antisipasi Adanya Kejahatan C3, Polsek Lubuk Baja Silahturahmi Dengan Masyarakat Batu Selicin

Juliadi | Minggu 04 Dec 2022 01:14 WIB | 372

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Aipda Doni Admiral membantu menyelesaikan pagar Perumahan Happy Garden, Sabtu (3/12/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna melaksanakan quick Wins Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serta sinergitas Polri-masyarakat di Kelurahan Batu Selicin, Bhabinkantibmas Batu Selicin Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Aipda Doni Admiral bersilaturahmi dengan  masyarakat unsur, RT/RW Perumahan Happy Garden, Sabtu (3/12/2022).


"Tujuan silaturahmi ini juga untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3)," ucap Kompol Budi, kepada wartawan matakepri.com.


Lanjutkan dikatakan Kompol Budi,
Aipda Doni juga membantu dalam penyelesaian pagar/portal perumahan komplek happy garden supaya setiap tamu,pengunjung maupun masyarakat yang masuk dapat dicek maupun diperiksa oleh petugas siskamling dengan cara preemtif inilah pelaku kejahatan tindak pidana dapat diatasi dan dicegah.


Kompol Budi juga mengatakan, untuk mempermudah masyarakat menyampaikan pengaduan, Aipda Doni juga memberikan nomor pengaduan atau informasi gangguan kamtibmas.


"Bagi masyarakat yang ingin melakukan pengaduan atau juga memberikan informasi dapat menghubungi nomor WhatsApp 081364411355 atau call center Polsek Lubuk Baja 0778-408-1938," ungkap Kompol Budi.


Menurut Kompol Budi, dengan kehadiran  Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang dapat dilihat dan dirasakan masyarakat dalam kegiatan masyarakat sehingga citra polri semakin baik serta selalu dicintai oleh masyarakat dalam memberikan himbauan kamtibmas.


"Dengan adanya kehadiran polri/bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam melakasanakan gotong-royong bersama sehingga dapat memberikan kepuasan, kenyamanan dan ketentraman, sehingga  dapat mengangkat citra Polri ditengah-tengab masyarakat pada umumnya semakin baik serta selalu dicintai masyarakat guna memupuk persaudaraan dalam menciptakan kamtibmas, aman, tentram, damai dan kondusif," tutup Kompol Budi. (Adi)

Redaktur: ZB



Share on Social Media