Tanjungpinang, News

Warga Keluhkan Fasilitas Umum di Taman Batu 10 Tanjungpinang

| Kamis 05 Jan 2023 08:09 WIB | 907



Toilet di Taman Batu 10 masih terkunci rapat, Rabu (4/01/2023). Foto: FK/thania



MATAKEPRI.COM - TANJUNGPINANG – Berwisata dapat menjadi obat untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh dari kesibukan sehari-hari. Para wisatawan seringkali mencari tempat yang santai untuk menenangkan pikirannya sembari menikmati destinasi yang ditawarkan.

Tapi bagaimana jika suatu tempat wisata memiliki fasilitas umum yang kurang memadai, tentu itu akan menjadi nilai kekurangan dari tempat tersebut.

Seperti yang terjadi pada salah satu pengunjung di Taman Batu 10 yang ada di Bintan Centre Tanjungpinang.

Lola Abellia, salah satu pengunjung mengaku suka berkunjung ke Taman Batu 10, namun dia selalu mengeluhkan tempat toilet ketika ingin buang air. Kadang dia terpaksa harus menumpang di mesjid terdekat.

“Saya merasa nyaman dan senang berkunjung ke Taman Batu ini, tapi sangat disayangkan ketika hendak buang air kami kejauhan dalam mendapatkan aksesnya. Bahkan kami terkadang harus menumpang ke masjid terdekat,”ungkap Lola kepada awak media Rabu, (4/1/2023)

Lola menilai pemerintah terlalu lamban dalam memaksimalkan fasilitas umum di Taman Batu 10 ini, padahal taman ini adalah salah satu tempat pusat masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dia juga mengatakan di area itu sebenarnya ada toilet yang baru dibangun, tetapi sampai sekarang belum dibuka-buka juga.

“Udah dua bulan selesai toiletnya, tadi belum bisa dipake, masih dikunci,”pungkasnya. (NT/ thania)

Redaktur : ZB








Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait