Batam

Polsek Sei Beduk Kembali Raih Penghargaan Polsek Terbaik Periode Desember 2022

Juliadi | Senin 09 Jan 2023 15:39 WIB | 660

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia kembali raih penghargaan Polsek terbaik, Senin (9/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Sei Beduk kembali raih Polsek terbaik periode Desember 2022 di jajaran Polresta Barelang, upacara pemberian penghargaan kepada Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Desember 2022 langsung dipimpin Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH bertempat di lapangan apel Mapolresta Barelang, Senin (9/1/2023).


Kombes Nugroho kepada Matakepri.com mengatakan, Polsek terbaik Bulan Desember 2022 dengan bendera kuning dan Kapolseknya memakai ban lengan Kuning yang diberikan kepada Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia.


“Polsek nilai terendah mendapat bendera WARNA hitam yang diberikan kepada Kapolsek Batam Kota dengan nilai 369,02,” ungkap Kombes Nugroho.


Lebih lanjut dikatakan, yang menjadi penilaian kegiatan Patroli, kegiatan Bhabinkamtibmas (sambang, tatap muka, penyuluhan dan Pemecahan masalah), kegiatan di Aplikasi (Binmas Online system (BOS V2), Kegiatan viralisasi manusia, penyelesaian masalah, pelaksanaan pelaksanaan Vaksinasi, kegiatan KRYD, Kegiatan Operasi Yustisi. 


“Jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai,” jelas Kombes Nugroho.


"Saya ucapkan selamat kepada polsek Sei Beduk yang pada periode Desember 2022 sudah meraih yang terbaik untuk kedua kalinya secara berturut-turut," ujar Kombes Nugroho.


Ia juga mengatakan, hasil penilaian ini bisa menjadi motivasi, yang baik untuk dipertahankan, yang segera meningkatkan kinerja kinerjanya, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama ini yang sudah baik dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kepada Polsek pembinaan segera evaluasi kinerjanya, bulan depan jangan sampai mendapat bendera hitam lagi, teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat," tutup Kombes Nugroho. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media