Batam

Unit Patroli Polsek Batu Ampar Rutin Laksanakan Patroli Sambangi Masyarakat di Tempat Keramaian

Juliadi | Selasa 22 Aug 2023 11:54 WIB | 310

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Unit Patroli Polsek Batu Ampar menyambangi salah satu pedagang, Selasa (22/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat tempat keramaian, penukaran uang, ATM center, pembelanjaan, perkantoran, perusahaan dan Obyek Vital lainnya, Personil unit patroli Polsek Batu Ampar Polresta Barelang terus aktif melaksanakan sambang dialogis kepada masyarakat. 


"Unit Patroli Polsek Batu Ampar melaksanakan Patroli dan Sampaikan Pesan Kamtibmas  kepada masyarakat," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M, Selasa (22/8/2023).


Lanjut dikatakan Dwihatmoko, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau bekerja  di perusahaan, Bank dan pembelanjaan  yang terdapat di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. 


"hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan atau tempat keramaian, sehingga hal tersebut dapat menciptakan situasi yang aman serta kondusif," tegas Dwihatmoko. 


Dwihatmoko juga mengatakan, untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan, khususnya di tempat pemukiman, keramaian, pembelanjaan, perkantoran dan obyek vital seperti kantor Bank. 


Menurut Dwihatmoko, Personil Patroli Polsek Batu Ampar tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas atau transaksi perbankan, serta kewaspadaan guna menghindari tindak kriminal. 


"Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar pagi maupun malam dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batu," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media