Batam

ODGJ Meresahkan, Warga Bintang Industri Curhat ke AKP Syarifuddin

Juliadi | Jumat 25 Aug 2023 11:29 WIB | 415

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Wakapolsek Batu Ampar, AKP Syarifuddin bersama personil dan warga Bintang Industri, Jumat (25/8/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Wakapolsek Batu Ampar, AKP Syarifuddin, S.H memimpin Jumat Curhat Kamtibmas bersama warga Komplek Bintang Industri blok. C nomor 14 RT/RW. 02/15 kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Jumat (25/8/2023). 


Turut mendampingi AKP Syarifuddin, S.H; Ps Kanit Provos Polsek Batu Ampar, Aipda Naja Ritonga; Ps Kasi humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar serta personil Polsek Batu Ampar.


AKP Syarifuddin, S.H mengatakan, menyampaikan ucapan terima kepada warga komplek Bintang Industri yang bersedia hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.


"Bagi bapak dan ibu silahkan apabila ada yang mau disampaikan dan ditanyakan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkap Syarifuddin. 


Salah satu warga, Rahayu menyampaikan, bahwa adanya orang laki-laki ODGJ yang usia sekitar 50 yang sering meresahkan warga komplek Bintang Industri ini. 


"ODGJ tersebut sudah pernah dimasukkan ke Dinas Sosial Kota Batam pak, namun sebulan  datang kembali kesini pak," ujar Rahayu. 


Menanggapi kelurahan masyarakat, Syarifuddin mengatakan, Polsek Batu Ampar mengoptimalkan untuk meningkatkan patroli Bhabinkamtibmas Sambang pemukiman warga komplek Bintang Industri ini.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batu Ampar," kata Syarifuddin.


Syarifuddin juga berharap kegiatan yang rutin ini untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 


"Mari bersama-sama membangun dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar,” pungkas Syarifuddin. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.Mmengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Kamk berharap dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media