Batam

Cegah Kemacetan, Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Strong Poin Pagi

Juliadi | Selasa 05 Sep 2023 12:27 WIB | 368

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personal Polsek Batu Ampar mengatur lalulintas, Selasa (5/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Polsek  Batu Ampar Polresta Barelang laksanakan Strong Poin gatur lalin pagi hari di persimpangan jalan wilayah hukum Polsek Batu Ampar, Selasa, (5/9/2023).


Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Batu Ampar ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari.


Menurut Dwihatmoko, kegiatan ini juga untuk memberikan pelayanan, baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor.


"Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan velume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancarlancar," ungkap Dwihatmoko. 


Dwihatmoko juga mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Batu Ampar di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat. 


Dwihatmoko mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan batu ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain dan tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Batu ampar disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas.


Dwihatmoko juga menyampaikan tentang di mulainya Sat Lantas Polresta Barelang  melaksanakan Operasi Zebra, Seligi 2023, 04-17 September 2023.


"KamseltibcarLantas menuju pemilu 2025, lengkapi Surat surat kendaraan anda dan selalu tertib dalam berlalu lintas," pungkas Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media