Batam

Pastikan Kelurahan Aman, Bhabinkamtibmas Tanjung Riau Patroli Dialogis

Juliadi | Rabu 06 Sep 2023 12:13 WIB | 403

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Riau, Aipda Andi Wahyudi saat menyambangi warga binaannya, Rabu (6/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Memastikan wilayah binaan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Riau Polsek Sekupang Polresta Barelang, Aipda Andi Wahyudi menyambangi dan patroli Dialogis di pasar tradisional Victory Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, Rabu (6/9/2023).


Andi mengatakan, selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar. 


Andi juga menghimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar untuk selalu hati-hati dengan tindak pidana kejahatan yang bisa datang kapan saja dan dimana saja apa lagi ditempat keramaian seperti di pasar. 


"Selalu waspada dan hati- hati dalam berjualan maupun berbelanja, simpanlah dengan baik Uang di tempat yang aman dan hindari memakai perhiasan yang berlebihan karena dapat memancing tindak kejahatan selanjutnya Bhabinkamtibmas memantau harga sembilan bahan pokok," ungkap Andi. 


Sementara itu terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan sambang dan Patroli di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif.


"Saya harap dengan hadir Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif," pungkas Kompol Tamba. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media