Batam

Waka Polsek Sekupang Silahturahmi Bersama Awak Media

Juliadi | Rabu 13 Sep 2023 17:06 WIB | 391

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jurnalis


Waka Polsek Sekupang, AKP Syarifudin, S.H bersama puluhan wartawan, Rabu (13/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka perkenalan dan mempererat silaturahmi sebagai Waka Polsek baru di Polsek Sekupang Polresta Barelang, AKP Syarifuddin, S.H bertatap muka bersama sejumlah Personil Polsek Sekupang temu ramah dengan puluhan wartawan, Rabu (13/9/2023).


Dalam kegiatan ini, AKP Syarifudin menyampaikan, ungkapan rasa senang dengan sambutan awak media massa di Sekupang dan mengajak untuk bersama menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat Kecamatan Sekupang.


"Sejak saya ditugaskan di Kecamatan Sekupang sambutan rekan rekan wartawan sangat baik dan saya sangat senang. Kami berharap Polsek dapat bersinergi lebih baik dengan awak media massa," kata Syarifudin.


Dikatakannya, Polsek Sekupang siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media seperti yang dilakukan Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH. 


"Sebab, dengan dukungan rekan pers tersampaikan tugas dan keberhasilan kepolisian terkait penegakan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat," ungkap Syarifudin. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H disampaikan Waka Polsek Sekupang, AKP Syarifudin, S.H mengatakan, permohonan maaf karena Kapolsek tidak bisa menghadiri kegiatan ini dikarenakan ada kegiatan di Polda.


"beliau juga menyampaikan komitmen Polsek Sekupang mendukung dan mengawal program pembangunan dijalankan pemerintah dengan memastikan situasi aman terkendali. Terlebih lagi karena Kota Batam terus menjadi tujuan investasi industri, sehingga dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak," ucap Syarifudin. 


“Kita sudah sama sama mengetahui bahwa minat investasi cukup tinggi di Kota Batam, dan kita pastikan kesiapan menjaga dan mengawal laju pembangunan ini agar semuanya berjalan lancar," sebut Syarifudin. 


Dia berharap sinergitas antar Polri dan wartawan di Kecamatan Sekupang dapat terus dijaga.


“Tolong, kalau ada berita yang menyangkut tugas pokok kami, silakan konfirmasi terlebih dahulu. Kami selalu terbuka kepada siapapun,” pungkasnya.


Sementara, salah satu rekan media menyebutkan bahwa dalam mengawali tugas sebagai Wakapolsek Sekupang yang membantu tugas Kapolsek melakukan silaturahmi bersama rekan media, artinya menunjukkan hubungan erat saling membutuhkan.


“Terimakasih karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas rekan Media dengan Polsek Sekupang, dan kami juga dapat merasa dekat untuk menyampaikan aspirasi sebagai wartawan," katanya.


Hadir dalam kegiatan Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman dan Ps. Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna Wijaya dan di ikuti sebanyak 20 orang dari wartawan media online dan media cetak yang ada di Kota Batam. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media