Batam

Bhabinkamtibmas Tanjung Riau Pantau Penyaluran Beras Bulog kepada Masyarakat

Juliadi | Senin 18 Sep 2023 11:29 WIB | 439

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bulog
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Riau, Aipda Andi Wahyudi melaksanakan pengamanan penyaluran beras Bulog, Senin (18/9/2


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bersama Pemerintah Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tanjung Riau Kepolisian sektor (Polsek) Sekupang Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan pemantauan pembagian beras bulog pemerintah di Kantor Pos Sei Harapan Sekupang Kota Batam, Senin (18/9/2023).



Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si menyampaikan, pembagian beras dari pemerintah ini dilaksanakan oleh Perum Bulog yang bekerja sama dengan Kantor Pos Kota Batam dalam rangka program penguatan sektor cadangan pangan.


"Pemerintah Kelurahan Tanjung Riau menyalurkan kepada 801 Keluarga Penerima Manfaat warga Kalurahan Tanjung Riau yang masing-masing KPM menerima 10 Kg," ungkap Rizqy. 


Rizqy juga mengatakan, anggota Polsek Sekupang dalam hal ini Bhabinkamtibmas Tanjung Riau ikut monitoring atau mengamankan serta membantu jalannya pembagian beras agar tertib, aman dan lancar, agar tidak terjadi desakan atau rebutan yang akan mengakibatkan kerusakan pada barang atau luka pada orang yang berhak menerima.


"Kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat dapat memberikan Manfaat untuk Masyarakat serta lebih mendekatkan antara Polri dan Masyarakatnya, ”pungkas AKP Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media