Batam

Jaga Kamtibmas di Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang Pimpin Langsung Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Selasa 19 Sep 2023 10:39 WIB | 360

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K berdialog dengan masyarakat, Selasa pagi (19/9/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- dalam rangka program prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi) dan menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K memimpin langsung kegiatan patroli Cipta kondisi, Selasa (19/9/2023) pukul 03.00 WIB. 


Patroli cipta kondisi ini dengan cara mobiling atau patroli di wilayah hukum Polsek Batu Ampar pada saat Jam -jam kecil, yang sering menjadi tempat, keramaian berkumpulnya masyarakat pada malam hari, seputaran tanjung Sengkuang, Bukit senyum, Sei jodoh.


"adapun sasaran patroli cipta kondisi ini yakni premanisme, C3 Curas, Curat dan Curanmor), balap liar, kelengkapan Ranmor Roda2 maupun R4," ungkap Bimo. 

 

Bimo juga mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk saling menjaga lingkungan situasi Kamtibmas di kecamatan Batu Ampar ini.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan, bahwa kegiatan patroli cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar ,untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," pungkas Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media