Batam

Waka Polsek Sekupang Silahturahmi ke Rumah Orang Tua Balita Tenggelam di Sungai Tiban Kampung

Juliadi | Selasa 26 Sep 2023 15:42 WIB | 590

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Meninggal Dunia


Waka Polsek Sekupang, AKP Syafiruddin saat menyerahkan paket sembako kepada orang tua Balita yang hanyut di Sungai Tiban


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Waka Polsek Sekupang silahturahmi serta belasungkawa atas meninggalnya Muhammad Al Rizky Akbar (2) yang hanyut di sekitaran Sungai Tiban Kampung saat bermain bersama kedua kakaknya pada Kamis (21/9/2023) kemarin. 


Waka Polsek Sekupang, AKP Syarifuddin S.H, bersama seluruh personil Polsek Sekupang serta didampingi Ketua RT Supratman, Ketua RW Eriswandi dan LPM Kelurahan Tiban Lama Gunawan Saputra mendatangi kediaman orang tua Muhammad Al Rizky Akbar yakni Sri di RT/RW 002/001 Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang dan juga memberikan paket sembako, Selasa (26/9/2023).


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Wakapolsek Sekupang AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan, bahwa kedatangan Polsek Sekupang sebagai bentuk rasa belasungkawa atas meninggalnya korban tenggelam, serta untuk menjalin silaturahmi kepada keluarga yang ditinggalkan sekaligus memberikan bantuan sembako yang di salurkan berupa beras, minyak goreng, telur juga susu kaleng.


“Kami keluarga besar Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau khususnya Polsek Sekupang mengucapkan turut berduka cita sedalam - dalamnya atas musibah ini, semoga keluarga tabah serta terus memanjatkan doa agar almarhum di berikan tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa”, ucap AKP Syafiruddin, Selasa (26/9/2023). 


Dalam penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ibu korban. 


Lebih lanjut dikatakan AKP Syafiruddin, bahwa kegiatan ini sebagai bukti bahwa kami Polsek Sekupang peduli dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sekupang.


"Ini merupakan inisiatif sumbangan dari Personil Polsek Sekupang, walaupun tidak bisa mencukupi kebutuhan seluruhnya namun kami mencoba meringankan beban pihak Keluarga Korban," ungkap AKP Syarifuddin.


Sementara itu, Ketua LPM Tiban Lama yang mewakili pihak keluarga sangat berterimakasih atas kedatangan Polsek Sekupang meluangkan waktu menjenguk keluarga korban sekaligus bersilaturami.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Sekupang yang mewakili telah menjenguk kami pihak keluarga korban, semoga yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami, kami tidak dapat membalasnya hanya kepada Tuhan kami serahkan, semoga seluruh personil Polsek Sekupang dilindungi selama menjalankan tugasnya," tandasnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media