Batam, Ekonomi

Basil Restaurant Aston Hotel and Residence Sajikan Sate Dengan Citra Rasa Unik

Juliadi | Kamis 05 Oct 2023 16:37 WIB | 621

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner


Menu spesial SATAY trEATs EVERYWHERE di Basil Restaurant Aston Hotel and Residence


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Aston Batam Hotel and Residence dengan bangga mempersembahkan SATAY trEATs EVERYWHERE ragam sajian sate yang lezat dan memikat selera di Basil Restaurant, mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2023, Anda dapat menikmati beragam sate yang menghadirkan cita rasa unik yang tak bisa Anda lewatkan.


Dijelaskan Executive Chef Aston Batam Hotel and Residence, Budi Santoso, sate Ayam Bumbu Masala India adalah salah satu yang patut Anda coba. Sate ayam panggang yang telah diasinkan dengan yogurt dan garam masala ini disajikan dengan roti prata dan kuah kari yang begitu lezat. 


"Ini adalah perjalanan kuliner yang akan membawa Anda merasakan kehidupan jalan-jalan yang penuh warna di India," ungkap Budi, Kamis (5/10/2023). 


Lanjut dijelaskannya, untuk pengalaman rasa otentik dari Indonesia, Sate Klatak Daging Kambing adalah pilihan yang sempurna. Terbuat dari daging kambing panggang yang lembut, dibumbui dengan rempah kuning yang khas dan kecap manis, sate ini disajikan dengan lontong dan kuah daging kambing kuning yang kaya rasa.


Untuk yang menyukai perpaduan manis dan pedas, Sate Udang Pedas Manis adalah jawaban yang sempurna. Udang yang lezat dimarinasi dengan bumbu kuning, dipanggang, dan dilapisi dengan perpaduan rempah, kecap manis, dan bubuk cabai yang memikat. Sajian ini dilengkapi dengan lontong dan saus mangga pedas yang memukau.


"Terakhir, nikmatilah tekstur renyah Sate Serundeng Daging Sapi kami. Daging sapi yang lezat dibumbui dengan rempah kuning, ditaburi dengan kelapa kering yang renyah, dan disajikan dengan lontong serta kuah daging kuning yang khas," jelas Budi.


"Menu sate citra rasa nusantara ini sengaja kami pilih agar para penggemar sate dapat merasakan sensasi sate pilihan khas dari berbagai daerah di Indonesia," tambah Budi.


Menurutnya, penawaran istimewa dari Basil l Restauran, harga mulai dari Rp. 110.000 net dan tamu bisa mendapatkan diskon 10%. 


"Periode penjualan ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2023, segera kunjungi Basil Restaurant di Aston Batam Hotel and Residence dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan ini," pungkasnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media