Batam

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tanjung Pinggir Laksanakan Patroli Pusat Pembelanjaan

Juliadi | Rabu 11 Oct 2023 11:32 WIB | 259

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinggir, Aipda Hengky menyambangi pusat pembelanjaan, Rabu (11/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas di pusat aktifitas warga binaannya, Bhabinkamtibmas Tanjung Pinggir Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau, Aipda Hengky melaksanakan Patroli kepusat perbelanjaan masyarakat pada saat beraktivitas, Rabu (11/10/2023).


Aipda Hengky mengatakan kegiatan ini sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar parkir kendaraan ditempat yang telah ditentukan secara rapi dan tidak sembarangan untuk mengantisipasi terjadinya potensi tindak kejahatan khususnya Curanmor dan Curhelm.


Aipda Hengky juga menghimbau kepada orang tua agar memberikan perhatian dan pengawasan terhadap anaknya yang sedang bermain untuk mengantisipasi terjadinya potensi kecelakaan dan hal negatif lainnya mengingat arus lalulintas yang cukup padat di sekitar lokasi.


“Awasi anak-anak saat bermain dan parkir kendaraan yang rapi, pastikan dalam keadaan terkunci stang, helem harap dibawa atau di kunci pengaman,” pesan Aipda Hengky. 


Udin salah seorang Warga Tanjung pinggir menyambut positif himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang.


"Saya berharap sambang seperti ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat," ungkapnya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizky Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si saat dihubungi ditempat terpisah menyampaikan, bahwa patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


"sehingga diharapkan dalam kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif serta sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas," tutup  AKP Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media