Batam

AKP Syarifuddin Bagikan Beras kepada Warga di Kecamatan Sekupang

Juliadi | Jumat 20 Oct 2023 13:01 WIB | 386

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Sekupang menyerahkan beras dari Waka Polsek Sekupang, Kamis (19/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personel Batara Biru Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau yang menyalurkan bantuan beras dari Wakapolsek Sekupang AKP Syarifuddin, SH untuk di bagikan kepada warga.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Wakapolsek Sekupang AKP Syarifudin, S.H mengatakan, pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan yang diberikan yakni berupa sembako beras. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada sejumlah warga di Kecamatan Sekupang.


"Dibagikan kepada warga yang berada di Kecamatan Sekupang, sesuai dengan jumlah yang telah didata para Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang," ujar AKP Syarifuddin, Kamis (19/10/2023).


Tindakan ini disebut langkah tepat dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui kerja keras personel Polsek Sekupang, bantuan beras tersebut diharap memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menerima bantuan.


Inisiatif seperti ini merupakan contoh positif kerjasama antara kepolisian dan komunitas masyarakat. Hal ini menggambarkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama yang menjadi nilai luhur dalam masyarakat.


"Melalui para Personil Polsek Sekupang, penyaluran sembako berupa beras diharapkan dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari warga," tutup AKP Syarifuddin. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media