Batam

Kegiatan pengaturan Jalan Strong poin pagi di Wilayah Polsek Lubuk Baja

Juliadi | Rabu 25 Oct 2023 14:34 WIB | 378

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Polsek  Lubuk baja Polresta barelang Laksanakan Strong Poin pengaturan lalulintas pagi hari di titik persimpangan jalan wilayah hukum polsek Lubuk baja kota Batam  Selasa,  (25/10/2023). 


Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Lubuk Baja ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari, untuk memberikan pelayanan,baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor ,Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Lubuk baja di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat,


Yudi mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Lubuk baja pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain. 


"tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Lubuk baja disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," tegas Yudi. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media