Batam

Jaga Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Bengkong, Batara Biru Sambangi Tempat Keramaian

Juliadi | Senin 30 Oct 2023 12:28 WIB | 364

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Bengkong memberikan himbauan kepada warga, Senin (30/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparan, Berkeadilan) dan antisipasi kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri, Batara Biru melaksanakan patroli dialogis blue light. 


"Personil yang kita turunkan dalam Patroli ini, Aipda Riyan dan Bripka Yarli," ucap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H, Senin (30/10/2023). 


Lanjut dikatakan Doddy, sebelum melaksanakan patroli, Personil Batara Biru Bengkong melaksanakan pengecekan kendaraan KBM, pengecekan Oli Mesin, pengecekan Air Radiator, pengecekan Lampu Rotator, pengecekan Ban serta minyak Rem. 


"Personil kita melaksanakan patroli mobiling di seputaran simpang Bengkong Harapan, simpang Bengkong shoping center, simpang Golden parwn dan kearah Bengkong sadai dan ocarina dan tempat yang dianggap rawan,

dan antisipasi C3 dan kejahatan lainnya," ungkap Doddy. 


"Kita juga memberikan himbauan terkait Virus Covid 19 apabila keluar rumah apalagi ketempat keramaian seperti pasar supaya memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, apabila berinteraksi dengan orang lain seperti berbelanja supaya tetap menjaga jarak serta istirahat yang cukup dan paling utama menjaga kesehatan guna mengantisipasi dan mencegah penularan Virus Covid 19," tegas Doddy. 


Lanjut dikatakan Doddy, Batara Biru juga menyambangi ke seputaran ATM dan Bank dan mini market alfamart, yang ada di wilayah hukum Bengkong dan patroli keseputaran pasar cahaya garden,pasar bengkong harapan serta memantau seputaran ocarina antisipasi balapan liar dan perang sarung anak anak remaja dan antisipasi kejahatan jalanan C3. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media