Batam

Ipda Sarijan Pimpin Strong Poin Pagi di Wilayah Hukum Polsek Bengkong

Juliadi | Kamis 02 Nov 2023 10:29 WIB | 345

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Strong Poin pagi Polsek Bengkong, Kamis (2/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Polsek  Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan Strong Poin pengaturan lalulintas pagi hari di titik persimpangan jalan wilayah hukum Polsek Bengkong, Kamis (2/11/2023). 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Bengkong ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari untuk memberikan pelayanan, baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor.


"Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar," ungkap Doddy. 


Doddy mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Bengkong di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat dan mengantisipasi adanya kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor). 


Doddy menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Bengkong pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain. 


"Tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat ,dan kesiap siagaan Polsek Bengkong disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," tutur Doddy. 


Dalam kegiatan Strong Poin ini, kata Doddy, dipimipin Kanit Shabar Polsek Bengkong, Ipda Sarijan didampingi Bripka Efan Sugesti, S.H; Bripka Tri Asmara, S.H dan Brigadir Melki Crisman. 


"Lokasi yang menjadi sasaran strong Poin kita, Simpang Sate Asih (Bengkong Harapan), Simpang Shopping Centre, Simpang Golden Prawn dan Simpang SMPN 4," tutup Doddy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media