Batam, Pendidikan

Mahasiswa Pasca Sarjana Uniba Ikuti Ujian Seminar Hasil Untuk Calon Doktor MSDM

Juliadi | Kamis 02 Nov 2023 19:25 WIB | 451

Perguruan Tinggi/Sekolah
Pendidikan



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pelaksanaan ujian seminar hasil disertasi untuk mahasiswa pasca sarjana calon Doktor (Dr) Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) dilaksanakan pada Rabu (1/11/2023). 


Ujian seminar hasil dilaksanakan di gedung pasca sarjana dengan menghadirkan para dosen guru besar selaku penguji internal dan eksternal.


Di pelaksanaan ujian seminar hasil para promovendus ini di pimpin ketua sidang yakni, Prof.nIndrayani, S.E., M.M., Ph.D, Sekretaris Program studi (Prodi), Dr. Muammar Khaddafi, S.E., M.Si. Ak dan didampingi anggota penguji yaitu, Prof. Drs. Fachrudin, S.E., MSME., Ph.D, Prof. Dr. Ir. Chabullah Wibisono., M.M., Dr. Angelina Eleonora R, S.Kom., MMSi, Dr. Bambang Satriawan, S.E., M.Si.


Sedangkan untuk penguji luar menghadirkan Prof. Dr. Damsar, Rer. Soz., MA dari Universitas Andalas dan Dr. Sofwan Effendi., M.Ed dari Universitas Negeri Jakarta yang merupakan Direktur SDM Dirjen Dikti.


Menurut ketua sidang Prof. Indrayani, S.E., M.M., Ph.D mengatakan, pelaksanaan tahapan ujian seminar hasil disertasi oleh promovendus merupakan syarat mutlak untuk meraih gelar Doktor Manajemen Sumber Daya Manusia, meskipun masih ada tahapan berikutnya yang harus di jalani para calon Doktor yaitu ujian tertutup dan ujian promosi terbuka.


Pelaksanaan ujian calon Doktor program studi (S-3) MSDM ini sebagai bukti bahwa universitas batam (Uniba) selalu berbenah untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan akreditasi,selain itu Uniba juga memiliki para dosen sangat kompetensi dan mumpuni. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media