Batam

Kabag Ops Polresta Barelang Pimpin Penyaluran Bantuan Sosial ke Warga Rempang Pindah ke Batu Aji

Juliadi | Sabtu 04 Nov 2023 16:39 WIB | 509

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol William Romi Saputra menyerahkan bantuan sosial kepada salah satu kepala keluarga


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat Pulau Rempang  Polresta Barelang salurkan bantuan sosial kepada warga Pulau Rempang yang sudah pindah tempat tinggal di wilayah Kecamatan Batu Aji. 


Kegiatan tersebut dipimpin Kabag SDM Polresta BBarelang, Kompol William Romi Saputra didampingi Kapolsek Batu Aji, AKP Sandy Pratama Putra,S.I.K; Wakapolsek Batu Aji, AKP Herman Kelly; Kanit Intelkam, AKP Rosyid, Kanit Samapta, Ipda Farma Hendra; Kanit Binmas, Ipda BJ. Pardede; Kanit Propam, Aipda Raja M. Rozali; Kasium, Aipda Beni Nainggolan dan personil Polsek Batu Aji.


Dijelaskan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kabag SDM Polresta Barelang  Kompol William Romi Saputra, sebanyak 16 keluarga penerima bantuan sosial yang baru saja pindah di tempat yang disediakan BP Batam di ruko buana central Park Kelurahan Kibing, Kontrak Mandiri di Perumahan Pandawa Asri Kelurahan  Buliang dan Kontrak Mandiri di Perumaghan Taman Pesona Indah Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam.


"Kepala keluarga yang menerima bantuan sosial ini yakni keluarga Bapak LL, kemudian keluarga Bapak RI, keluarga Bapak MR, keluarga Bapak AZ, keluarga Bapak RL, keluarga Bapak RS, keluarga Bapak SH, keluarga Bapak AT, keluarga Bapak NZ, keluarga Bapak AG, keluarga Bapak MY, keluarga Bapak HS, keluarga Bapak SL, keluarga Bapak MN, keluarga Bapak RT dan keluarga Bapak JU," ungkap Romi. 


Romi menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran Bansos Polresta Barelang kepada warga pasir panjang Kelurahan Rempang Cate tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polri kepada warga rempang yang akan di pindahkan tempat tinggalnya oleh Pemerintah.


“semoga penyaluran bansos ini dapat sedikit membantu dan meringakan beban warga rempang yang pindah," pungkas Romi. 


Sementara itu, salah satu keluarga mengungkapkan bahwa sangat senang kepindahan di tempat yang baru, karna semua dibantu dan di fasilitasi oleh Pemerintah atau BP Batam, mulai dari pengangkatan barang sampai perpindahan barang kerumah singgah yang baru.


"Terimakasih Bapak Kapolresta Barelang melalui Bapak Kabag SDM Polresta Barelang yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga Allah SWT yang akan membalas kepada Bapak semua," ucapnya. 


Kemudian Kapolsek Batu Aji juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial karena masih banyak berita berita hoax yang menyebar di media sosial tentang rempang galang, sehingga terciptanya rasa aman dan kedamaian ditengah tengah masyarakat khususnya di Rempang Galang Kota Batam. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media