Batam

Hadir di Tengah Masyarakat, Personil Polsek Batu Ampar Melaksanakan Strong Poin

Juliadi | Senin 06 Nov 2023 11:03 WIB | 379

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Personil Polsek Batu Ampar mengatur lalulintas, Senin (5/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Strong Point merupakan bentuk aksi nyata pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik, oleh sebab itu, untuk memberikan pelayanan terbaiknya, Polsek Batu Ampar Polresta barelang Polda Kepulauan Riau, melaksanakan Strong Poin Gatur lalin pagi hari di persimpangan jalan wilayah hukum Polsek Batu Ampar kota Batam, demi kelancaran pengguna jalan raya, Senin (6/11/2023).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto ,S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Batu Ampar ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari baik anak sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor.


"Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan velume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar," ungkap Dwihatmoko. 


Dwihatmoko mengatakan, pelaksanaan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan pagi dan sore hari. 


Dwihatmoko menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Batu Ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.


 “Jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain, dan tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Batu ampar disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas,” tegas Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media