Batam

Hadir di Tengah Masyarakat, Personil Polsek Bengkong Melaksanakan Strong Poin

Juliadi | Kamis 09 Nov 2023 10:49 WIB | 299

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Personil Polsek Bengkong sedang mengatur lalulintas, Kamis (9/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, personil Polsek  Bengkong Polresta barelang melaksanakan Strong Poin pengaturan lalulintas pagi hari di titik persimpangan jalan wilayah hukum polsek Bengkong, Kamis (9/11/2023). 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Bengkong ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari, untuk memberikan pelayanan,baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor.


"Kita menurunkan beberapa personil yakni, Iptu Marihot Pakpahan, S.H., M.H, Aipda Agus Rianto, Aipda Ardianto, Aipda Aryo Septyadi dan Brigadir William M," ucap Iptu Doddy. 


Dikatakan Iptu Doddy, lokasi strong Poin kali ini Simpan Sate Asih (Bengkong Harapan) Simpang Shopping Center, Simpang Golden Prawn dan Simpang SMPN 4.


"Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar," ungkap Iptu Doddy. 


Iptu Doddy mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Bengkong di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat. 


Iptu Doddy mengajak kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Bengkong pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.


"Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat ,dan kesiap siagaan Polsek Bengkong disepanjang waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," tutup Iptu Doddy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media