Batam

Jumat Curhat Polsek Batu Ampar di Batu Merah Dipimpin Iptu Raden Bimo Dwi Lambang

Juliadi | Jumat 10 Nov 2023 11:39 WIB | 385

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang bersama warga Batu Merah, Jumat (10/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Polsek Batu Ampar Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan pemberian sembako kepada warga yang dilaksanakan bertempat di RT/RW. 07/02 kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi kanit Intel Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Ps Kanit Provos Polsek Batu Ampar, Aipda Naja Ritonga; Ps Kasi humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H; seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K mengucapkan terima kasih atas warga RT/RW. 07/02 Kelurahan Batu Merah dalam kegiatan Jumat curhat ini.


"Jika bapak ibu yang ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ucap Iptu Bimo, Jumat (10/11/2023). 


Perwakilan warga, Aspan menyampaikan, bahwa warga Batu Merah merasa terganggu karena adanya kontainer -kontainer yang terparkir memakan row jalan arah masuk kelurahan batu merah ini dan ada juga yang  tidak menggunakan lampu sain.


"Sehingga ini membahayakan pengendara lain dan warga dalam menggunakan jalan pak," ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo mengatakan,akan mengoptimalkan untuk meningkatkan patroli Polsek Batu Ampar dan juga personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, sertaakan selalu rutin Sambang pemukiman warga Kelurahan Baru Merah ini.


"Sebentar lagi sudah masuk tahapan pesta Demokrasi Pemilu 2024, untuk itu mari kita jaga bersama sama jalannya pemilu yang damai l, Kamtibmas kondusif," ucap Iptu Bimo. 


Iptu Bimo menegaskan komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan batu ampar.


“Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun bersama  sama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," pungkas Iptu Bimo.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M  menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusi khususnya di Kecamatan Batu Ampar," tutup Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media