Batam

Empat Kali Berturut-turut Polsek Batu Ampar Terima Penghargaan Polsek Terbaik

Juliadi | Senin 13 Nov 2023 11:05 WIB | 346

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memberikan ban kuning dilengan Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmo


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Empat kali berturut-turut, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri menerima penghargaan Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang. 


Upacara pemberian Penghargaan Polsek terbaik dalam periode bulan Oktober 2023 di jajaran Polresta Barelang langsung dipimpin oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H bertempat lapangan apel Mapolresta Barelang, Senin (13/11/2023). 


"Alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Oktober 2023, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai Polsek terbaik yakni Polsek Batu Ampar, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H dalam amanatnya. 


Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir, kata Nugroho, supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif.


'Sekali lagi selamat kepada Polsek Batu Ampar diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif," pungkas Nugroho. 



Sebelumnya, dalam periode bulan Juli dan Agustus serta September tahun 2023 Polsek terbaik juga diraih Polsek Batu Ampar.


Atas penghargaan yang diraih empat kali berturut-turut ini, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta yang telah memberikan apresiasi kepada Polsek Batu Ampar dan kepada  jajaran Polsek Batu Ampar yang selalu maksimal dalam bertugas. 


Selain itu, Dwihatmoko juga mengucapkan terimakasih kepada para media sebagai support system dalam pelaksanaan kinerja Polsek Batu Ampar .


"Reward ini sebagai motivasi kami menjalankan tupoksi sehari hari dalam menjaga harkamtibmas dan melindungi serta melayani masyarakat. Semoga Polsek batu Ampar selalu dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara," ungkap Dwihatmoko, Senin (13/11/2023). (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media