Batam

Antisipasi Kemacetan di Jalan Raya, Personil Polsek Lubuk Baja

Juliadi | Senin 20 Nov 2023 11:40 WIB | 279

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Strong Poin personil Polsek Lubuk baja di Persimpangan jalan raya, Senin (20/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna mengantisipasi kemacetan saat masyarakat beraktivitas di pagi dan mencegah adanya gangguan kejahatan jalanan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Personil Polsek Lubuk Baja melaksanakan Strong poin pagi di Wilayah hukum Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang Polda Kepri. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Lubuk baja ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari.


"Kegiatan ini juga untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor," ungkap Yudi, Senin (20/11/2023).


Pengaturan lalu lintas tersebut, kata Yudi, dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.


Yudi juga mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Lubuk baja di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat. 


Yudi mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Lubuk baja pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.


"tujuan pelaksanaan Strong Point ini juga merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Lubuk baja disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," tutup Yudi. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media