Batam, Pendidikan

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkong Hadiri Peringatan Hari Guru ke-78 di SMK Nurul Jadid

Juliadi | Sabtu 25 Nov 2023 11:10 WIB | 545

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pendidikan
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut, Aipda Ardianto memberikan kue ulang tahun ke salah satu guru, Sabtu (25/11/202


MATAKEPRI.COM, BATAM-- Hari Guru Nasional diperingati sebagai bentuk apresiasi kepada guru yang ada di seluruh Indonesia. Momentum ini juga ditetapkan untuk meningkatkan kesadaran dan pentingnya pendidikan untuk masyarakat Indonesia.


Oleh karena itu, Kaposek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H yang diwakili Bhabinkamtibmas  Kelurahan Bengkong Laut Polsek Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri, Aipda Ardianto menghadiri peringatan Hari Guru ke-78 tahun 2023 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK|) Nurul Jadid Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulaua Riau.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, dalam peringatan Hari Guru ke-78, Aipda Ardianto bersama para siswa/i membuat kejutan prank guru untuk memeriahkan acara  tersebut.


"Dengan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun dapat memberikan rasa aman dan selalu di cintai masyarakat," ungkap Iptu Doddy, Sabtu (25/11/2023).


Iptu Doddy juga menghimbau masyarakata agar segera melaporkan kepolsek terdekat atau bhabinkamtibmas nomor HP 081378456292 apabila ada gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bengkong. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media