Batam

Jaga Kamtibmas di Pulau Buluh, Polsek Bulang Sambangi Warga

Juliadi | Senin 27 Nov 2023 14:12 WIB | 451

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Bulang melaksanakan patroli, Senin (27/11/2023)


MATAKERPI.COM, BATAM -- Menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat, Personel Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri menyambangi masyarakat di Pulau Buluh, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di sekitar Pulau Buluh dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan.


Menurut Iptu Adyanto, kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh Polsek Bulang pada jam jam rawan kejahatan, juga dilaksanakan baik siang maupun malam, bahkan pada saat tengah malam pun terus di laksanakan.


"Hal ini semata mata untuk memastikan terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bulang dalam keadaan aman terkendali," ungkap Iptu Adyanto, Senin (27/11/2023). 


Lanjut dikatakan Iptu Adyanto, kegiatan ini secara rutin pada saat melaksanakan kegiatan patroli ada di wilayah hukum Polsek Bulang. 


"Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan Rasa Nyaman," tutup Iptu Adyanto. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media