Batam

Polsek Sekupang Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat di Pasar Ciptapuri

Juliadi | Jumat 01 Dec 2023 10:42 WIB | 234

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Jumat Curhat Polsek Sekupang, Jumat (1/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Lebih dekat dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi seputar kamtibmas Polsek Sekupang kembali menggelar forum Jumat Curhat. Kali ini berlangsung di Pasar Ciptapuri Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Hadir dalam kesempatan Jumat Curhat di Pasar Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman; Kanit Provos Polsek Sekupang, Bripka Irwan Taufiq; Bhabinkamtibmas Tiban Baru; Batara Biru Polsek Sekupang; RW 009 Tiban Baru  Saleh; RT 02  Tiban Baru dan Surizal.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, dengan adanya Jumat Curhat diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya seputar kamtibmas. Sehingga nantinya dapat segera mungkin ditindaklanjuti pihak terkait.


Seperti halnya saat ini, kata Rizqy, masyarakat banyak yang mengeluhkan masih adanya anak remaja yang melakukan balapan di depan Tiban Palem dan Sebab itu. 


"kami akan menggapai laporan dari bapak dan akan melaksanakan Patroli di seputaran Tiban Baru pada jam rawan," ungkap Rizqy, Jumat (1/12/2023). 


“Problematika yang ada di masyarakat harus dapat kita dengar langsung. Melalui Jumat Curhat kita turun berkomunikasi dengan masyarakat,” ujar AKP Rizky.


'Kami mohon untuk kerjasamanya untuk warga sekitar yang menemukan kejadian tersebut dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat," tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media