Batam

Minggu Kasih dan Bansos Polsek Sei Beduk Bersama Warga Tanjung Piayu

Juliadi | Minggu 03 Dec 2023 13:56 WIB | 344

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu Kasih Kamtibmas Polsek Sei Beduk bersama warga Tanjung Piayu, Minggu (3/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan setiap hari Minggu, Polsek Sei Beduk Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan pemberian Bantuan sosia (Bansos) bertempat di Simpang Bagan Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kegatan ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda Rudolf H Sihombing didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangsang, Aipda Tommy Harles; Piket Intelkam Polsek Sei Beduk; Piket Patroli Polsek Sei Beduk; Personil Polsek Sungai Beduk dihadiri masyarakat.


Dalam sambutannya, Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda Rudolf H Sihombing menyampaikan, Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang  aman dan kondusif.


"Saya menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak ibu sekalian dan harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," ungkap Rudolf, Minggu (3/12/2023).


Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax.


"Kami juga menghimbau kepada para pemuda/pemudi untuk bergaul sehat dan menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi pergaulan dan memantau kegiatan anaknya," tegas Rudof.

 Sementara itu, salah satu warga, Herdianto menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman dan ami  mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sungai yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami," pungkasnya.


Sementara itu terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik.


Syarifuddin mengajak masyarakat supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi pihak kepolisian sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera  diselesaikan bersama-sama. (*/adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media