Batam

Personil Polsek Bulang Patroli Light Blue

Juliadi | Jumat 08 Dec 2023 08:43 WIB | 275

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mendukung program Presisi Kapolri dan pemantapan kinerja Harkamtibmas tahun 2023, Polsek Bulang, melaksanaka patroli blue light Polsek Bulang, Kamis (7/12/2023). 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P mengatakan, personil yang diturunkan Aiptu Tuah Barus, Aipda Mhd. Riduwan dan Bripka Riduwan. 


 Sebelum melaksanakan Patroli, kata Iptu Adyanto,  Patroli Batara Biru Bulang melaksanakan pengecekan Oli Mesin, pengecekan air Aki, pengecekan Rem dan engecekan Ban.


"Setelah dilakukan pengecekan, Kondisi KBM Batara Biru Bulang dalam keadaan baik," ujar Iptu Adyanto.


"Setelah melakukan pengecekan, personil kita langsung melaksanakan giat patroli Dialogis seputaran kampung Tengah,antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curabnmor), premanisme, himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 dan tidak temukan masalah maupun masalah maupun hal-hal yang tidak di inginkan," tegas Iptu Adyanto.


Lanjut kata Iptu Adyanto, giat patroli Polsek Bulang di seputaran Tanjung kawah, pertokoan, bukit dan Tanjung Sepekong.


"Setelah kita lakukan patroli, situasi di seputaran wilayah hukum Polsek Bulang, masih aman lancar tertib dan terkendali," pungkas Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media