Batam

Jalin Tali Silaturahmi dengan Masyarakat, Polsek Sei Beduk Serahkan Bansos ke Warga Tanjung Piayu

Juliadi | Jumat 15 Dec 2023 10:30 WIB | 332

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Sei Beduk menyerahkan bansos kepada warga, Jumat (15/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rabgka program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat, Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas dan pembagian Bantuan sosial (Bansos) bersama masyarakat RT 01 RW 07  Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Kepulaun Riau (Kepri).


Kegiatan ini dihadiri Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk, Ipda JD. Gultom; Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda Rudolf H Sihombing; Kasium Polsek Sei Beduk, Bripka Erwin AG, S.H; Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangsang, Aipda Tommy Harles; BhabinKamtibmas Tanjung Piayu,  Bripka Antoni Harahap; Ketua RT/RW. 01/07 Kelurahan Tanjung Piatu, Wahyu Wahyudin dan warga RT/RW.  01/07 Kelurahan Tanjung Piayu 


Dalam sambutannya, Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H melalui Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk, Ipda JD. Gultom menyampaikan, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, agar masyarakat Kecamatan Sei Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada Polsek Sei Beduk.


Ipda JD. Gultom juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," pungkasnya, Jumat (15/12/2023).


Terpisah, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H mengatakan, kegiatan ini untuk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.


"Tujuan Jumat Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," tutup AKP Syarifuddin. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media