Lifestyle, Batam, News, Hiburan

Vokalis Republik Band Ruri Wantogia Bakal Meriahkan Anniversary Dynasty Club & KTV Batam

Riki | Senin 18 Dec 2023 23:40 WIB | 960

Event
dynasti
anniversary
nightlife


Ruri Wantogia Bakal Meriahkan Anniversary Dynasty Club & KTV Batam


Vokalis Republik, Ruri Wantogia, alias Ruri, siap mengguncang Kota Batam pada pertengahan Desember (22/12/23) dalam perayaan megah anniversary Dynasty Club & KTV Batam yang ke-4! Kabar seru ini dibagikan langsung oleh Denny, manager Event Organizer (EO) dari Aleadeva Creative Studio (ACS) Batam.


“Ya, Jadi nanti akan hadir di Batam tepat nya pada tanggal 22 Desember 2023 di Dynasty Club and KTV Batam. Hadirnya Ruri ini dalam momen menyambut anniversary Dynasty ke 4 tahun,” ucap dia.


Dynasty Club, yang merupakan tempat nongkrong asyik di kawasan Nagoya yang tentunya sangat familiar di Batam, akan jadi saksi spesial pertunjukan dari Ruri, sang bintang papan atas yang masih disukai banyak fans di Indonesia.


Denny bahkan mengajak para anak muda yang haus hiburan untuk langsung reservasi meja dan ramaikan acara.


“Catat ya, malam puncak Ruri perfomance (tampil) itu dimulai pukul 21:00 WIB. Untuk seluruh warga Batam bisa datang langsung dan Anda bisa memesan meja melalui resepsionis untuk reservasi 0821-8867-9607,” seru Denny dengan semangat.


EO ACS Batam sendiri nggak main-main, lho! Selain event seru ini, mereka juga menyediakan layanan jasa keren seperti pembuatan video keren, editing video seru, dan manajemen sosial media yang oke banget! 


"Ini event langsung digarap oleh Aleadeva Creative Studio sebagai EO keren! Kami juga punya jasa pembuatan video, editing video, handling sosial media."


Tak hanya itu, Denny juga kasih bocoran seru bahwa tahun 2024 nanti, ACS Batam bakal terus mengguncang dengan menghadirkan artis-artis keren Indonesia dalam event serupa. Dynasty Batam pun diharapkan terus bersinar dan sukses ke depannya.

“Nanti, Dynasty Batam di tahun 2024 akan menyelenggarakan event – event dan mendatangkan guest star ternama yang pastinya event ini diselenggarakan oleh kami, Aleadeva Creative Studio dan harapannya agar Dynasty kedepannya selalu berjaya." Tegasnya. 

Sukses terus, Dynasty!



Share on Social Media